News
Loading...

Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Masker Spa

Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud
Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat melakuka perawatan spa adalah memilih produk spa yang tepat. Setiap tempat spa pastinya memiliki produk andalannya masing-masing. Salah satunya ada Best spa In Ubud yang menyediakan produk dengan bahan alami untuk pelanggannnya. Produk dengan bahan alami memang sangat dianjurkan, karena lebih aman tanpa menimbulkan efeksamping, juga dapat membuat kulit terlihat lebih sehat alami. 

Berikut ini ada beberapa bahan alami yang biasa digunakan untuk masker spa, diantaranya:

Teh hijau
Teh hijau dipercaya memiliki kandungan zat nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit. teh hijau mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. antioksidan tersebut dapat melindungi kulit dari efek bahaya sinar matahari secara langsung yang dapat menimbukan iritasi pada kulit, bahkan jika dibiarkan dapat menimbulkan penyakit kanker kulit. selain dapat dikonsumsi, teh hijau juga dapat diracik menjadi bahan produk kecantikan.

Coklat
Selain rasanya yang enak, oklat juga mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh. salah satunya mengandung antioksidan sama halnya dengan teh hijau tadi. Selain itu coklat juga mengandung asam lemak yang berfungsi membantu kulit untuk melakukan proses regenerasi kulit secara alami. Sehingga kulit menjadi lebih kencang, cerah dan terlihat awet muda. Coklat ini sangat cocok bagi jenis kulit normal.

Alpukat
Buah yang satu ini memiliki daging yang lembut sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan masker kulit. buah yang satu ini memiliki kandungan lemak alami yang dapat membuat kulit lembab dan sehat terawat. Maka produk yang menggunakan bahan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit yang kering.

Itulah beberaba bahan alami yang biasa digunakan untuk masker perawatan spa. semua bahan tersbeut bisa anda dapatkan di best spa in Ubud yang bisa anda pesan secara online di SpaOnGo. Selain itu disana juga dapat menikmati suasana bali yang menenangkan sehingga proses perawatan spa dapat dilakukan secara maksimal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment