News
Loading...

Islamic Boarding School Terbaik Untuk Anak

Islamic Boarding School Terbaik Untuk Anak
Islamic Boarding School Terbaik 
Tanpa disadari secara langsung, seiring dengan berkembangnya zaman dan pesatnya kemajuan teknologi membuat iklim pergaulan remaja di era sekarang menjadi berubah 360 derajat. Akibatnya banyak remaja yang terjebak dalam pola pergaulan zaman sekarang yang begitu bebasnya. Untuk menghindari agar para remaja atau bahkan anak Anda yang sedang mengalami masa peremajaan diri supaya tidak terjebak terhadap dampak negatif dari pergaulan zaman sekarang, maka perlunya pendidikan agama yang bisa membuat ia paham akan nilai-nilai kebaikan dan pelajaran moral yang akan ia dapatkan. Untuk itu dalam memilihkan pendidikan agamanya, pastikan hanya menyekolahkannya di Islamic Boarding School Terbaik.

Kenapa harus Islamic Boarding School? karena boarding school atau lebih sering kita kenal dengan sekolah asrama ini mempunyai berbagai keunggulan dalam mendidik para siswa nya, yaitu salah satunya para siswa nya akan lebih fokus dalam belajar dan cepat memahami nilai-nilai kebaikan agama. Karena di Asrama keseharian kita akan terus selalu dikelilingi dengan teman-teman seperjuangan di kelas dan para staf pengajar yang tinggal di asrama juga. Dengan hal itu maka bisa membuat konsentrasi siswanya tidak terdistorsi dengan hal lain dan hanya terfokus pada pendidikannya dan agamanya. SMA DWI WARNA yang terletak di Bogor adalah salah satu rekomendasi sekolah asrama terbaik yang ada di Indonesia.

Dengan sudah terakreditasi A, kawasan asrama SMA DWI WARNA ini memiliki tempat yang begitu hijau nan asri, sehingga bisa membuat para siswa nya merasa nyaman dan betah seperti dirumah sendiri. Staf pengajar yang sangat professional dan tersedianya beberapa fasilitas penunjang asrama yang begitu lengkap seperti kamar asrama yang sangat nyaman, masjid untuk beribadah bersama, perpustakaan yang lengkap, laboratorium yang sangat memadai, juga tersedia sarana olahraga yang selain bisa menyehatkan juga bisa mengembangkan minat dan bakat para siswanya. Beberapa fasillitas olahraga nya yaitu ada lapangan futsal, basket, tenis dan kolam renang. Maka dari itu sebutan sebagai salah satu Islamic Boarding School Terbaik yang ada di Indonesia ini, pantas disematkan kepada SMA DWI WARNA ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment