News
Loading...

Kelebihan Payment Gateway

Kelebihan Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Saat ini banyak orang yang membuka bisnis secara online dibandingkan dengan offline. Karena selain tidak membutuhkan modal sewa toko yang mahal, berdagang secara online dinilai lebih menguntungkan. Untuk itu sistem pembayaran online menjadi sangat penting bagi pegiat bisnis online. 

Karena salah memilih sistem pembayaran, mengakibatkan transaksi terhambat, sehingga mengganggu kredibilitas toko online anda. Saat ini ada Faspay yang menyediakan Izin Payment gateway dengan mudah. Berikut ini ada beberapa kelebihan menggunakan sistem pembayaran payment gateway, diantaranya:

1. Transaksi lebih aman

Salah satu alasan konsumen ragu dalam berbelanja online adalah keamanan pembayarannya. Dengan adanya payment gateway, transaksi online anda dapat dilakukan dengan aman. Karena sebagai saluran pembayaran antar website dan bank, payment gateway membantu pemilik toko online untuk terhindar dari penipuan. Sistem payment gateway dilengkapi dengan pendeteksi fraud sehingga transaksi lebih aman dan menguntungkan baik untuk anda, maupun konsumen.

Kelebihan Payment Gateway
Izin Payment Gateway
2. Tersedia banyak cara pembayaran

Payment gateway juga menyediakan banyak cara pembayaran mengingat semua konsumen memiliki kemampuan yang berbeda. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen karena dapat memudahkan mereka saat berbelanja. Mulai dari kartu kredit, layanan direct debit dan transfer bank. Dengan begitu konsumen tetap nyaman melakukan transaksi dengan anda.

3. Kepercayaan pelanggan meningkat

Toko online yang memiliki sistem pembayaran payment gateway akan membuat konsumen lebih yakin dalam melakukan transaksi pembayaran. Karena terjamin keamanannya, sehingga mereka tidak takur memberikan nomor kartu kredit sekalipun saat berbelanja karena mereka sudah percaya pada kita. dengan banyaknya pelanggan yang percaya dengan toko online kita, maka penjualanpun akan semakin meningkat.

4. Dapat dilakukan dimana saja

Kelebihan payment selanjutnya adalah transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sekalipun anda sedang liburan namun harus membeli barang yang dibutuhkan. Transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Bahkan konsumen tetap bisa melakukan transaksi walau dia sedang di luar negeri.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan sistem pembayaran payment gateway. Untuk itu segera buat izin payment gateway di Faspay agar usaha online anda cepat mau dan sukses.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment