News
Loading...

Rasakan Sensai Spa Bali Seminyak di Montigo Spa

Rasakan Sensai Spa Bali Seminyak di Montigo Spa
price spa in Bali Seminyak
Bagi anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan tubuh, maka perawatan menjadi salah satu hal yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Salah satu jenis perawatan tubuh yang paling sering dilakukan adalah Spa. 

Dengan adanya serangkaian treatment spa, perawatan tubuh pun akan terasa makin lengkap. Salah satu tempat spa terbaik yang bisa anda coba berada di Seminyak Bali. You know what? It has the best price spa in Bali Seminyak. Jadi, kita pun tak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena spa ini memberikan price list yang berbanding lurus dengan treatment dan hasilnya.

Salah satu tempat spa di Bali Seminyak ini adalah Montigo Spa at Montigo Resort Seminyak. Montigo Spa berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Montigo Spa menawarkan ritual dan terapi yang disebut healing water-based journey. Untuk memanjakan tubuh anda secara maksimal maksimal, manfaat program spa ini dapat dirasakan lebih lama dengan menginap di resortnya. And well, this relaxation will be achieved with the best price spa in Bali Seminyak, Montigo Spa.

Adapun, beberapa treatment yang bisa anda coba di Montigo Spa adalah sebagai berikut ini:
Foot Reflexology - Durasi 30 Menit

Refleksi ini merupakan treatment penyembuhan yang digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dari sakit kepala hingga efek stres lainnya. Foot Reflexology adalah aplikasi tekanan pada area tertentu di telapak kaki yang diyakini terhubung dengan organ dalam. Treatment ini bisa dilakukan untuk anda yang berusia mulai dari 17 tahun ke atas. Dengan harga sebesar 280.000, anda sudah bisa merasakan manfaat dari foot reflexiology ini.

Pijatan punggung dan kepala - Durasi 30 Menit
Sesuai dengan namanya, pijat ini berfokus pada punggung dengan menggunakan titik tekanan, pijat Bali dan teknik peregangan untuk mengendurkan otot punggung yang lelah. Harga yang ditawarkan untuk mendapat treatment ini adalah sebesar 280.000.

Facial tradisional - Durasi 60 Menit
Perawatan tradisional wajah ini digunakan untuk menghaluskan kulit dan mengurangi keriput. Perawatan fasial ini mencakup pembersih wajah, scrub, toner dan masker. Harga yang ditawarkan adalah 320.000, semua produk yang di gunakan adalah bahan alami dan fresh seperti kacang, jeruk nipis, madu, pisang mentimun dan telur.

Sebenarnya masih ada banyak lagi treatment terbaik with the best price spa in Bali Seminyak Montigo Resort ini. Informasi lengkapnya bisa anda dapatkan melalui SpaOnGo atau spaongo.com, situs guide terbaik untuk menemukan lokasi spa di bali, mengetahui jenis treatment dan harga, serta melakukan proses booking dan bayar.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment