News
Loading...

Lima Makanan yang Mengandung Protein


Beraktivitas dengan tubuh sehat sangatlah nyaman sekali yang mana kita akan lebih leluasa untuk bergerak karena dengan tubuh yang kurang sehat jangankan untuk bergerak atau beraktivitas diam saja kita akan merasa tidak nyaman maka dar itulah kesehatan sangat penting sekali karena menjadi salah satu inventasi yang sangat penting bagi tubuh kita dan juga untuk kita lebih produktif lagi. 

Salah satu hal untuk menjaga tubuh agar tetap sehat kita bisa menjaga asupan makanan kita yang mana kita jangan sembarangan makan makanan yang tidak menyehatkan karena makanan yang tidak menyehatkan akan sangat mudah sekali untuk menyerang tubuh kita. 
Makanan yang baik untuk tubuh kita adalah makanan yang mengandung protein yang mana makanan berprotein sangat penting sekali bagi kesehatan tubuh kita dan inilah beberapa makanan yang berprotein di antaranya adalah.
  • Susu

Susu merupakan salah satu makanan yang berbentuk cair dimana kita bisa dengan mudah sekali menjumpai susu dimana dalam susu mengandung beberapa zat yang sangat baik untuk kesehatan kita .
  • Daging ayam

Daging ayam kita bisa mengolahnya jadi berbagai macam masakan yang mana sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita. Daging ayam mengandung protein yang sangat tinggi yang bisa memberikan kita asupan gizi yang baik untuk tubuh kita.
  • Telur

Telur memiliki banyak sekali zat baik yang aman untuk tubuh kita dimana dalam telur terkandung vitamin, kalsium, lemak baik dan selain itu telur adalah makanan yang mengandung protein yang cukup tinggi.
  • kacang kedelai

Kacang kedelai merupakan salah satu makanan yang sering di olah menajdi berbagai macam masakan seperti tahu dan tempe. kacang kedelai bisa kita dapatkan dengan mudah dan sumber protein nabati yang bisa melengkapi ke butuhan asupan tubuh kita.

Makanan yang di atas sangat mudah sekali untuk kita jumpai dimana kita bisa mengolahnya jadi berbagai macam makanan yang sesuai dengan selera kita. Dengan makanan yang berprotein maka kita bisa membuat tubuh kita memiliki daya tahan tubuh yang baik karena protein bersifat memperbaiki sel tubuh yang rusak maka dari itulah makanan yang ada di atas sangat baik untuk selalu kita konsumsi selain makanan yang di sebutkan masih banyak makanan lainnya yang berprotein.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment