News
Loading...

Kuliah Jurusan Psikologi Di UI

Kuliah Jurusan Psikologi Di UI
Universitas Terbaik di Indonesia
Psikologi merupakan ilmu yang mempelajari perilaku manusia. Jurusan Psikologi biasanya banyak di minati oleh perempuan, berkebalikan dengan jurusan Teknik yang di dominasi dengan para lelaki. Namun tidak menuttip kemungkinan lelaki yang memang passion nya berada dalam ranah psikologi peluang anda di lapangan pekerjaan malah terbuka lebih lebar. 

Bisa membaca pikiran orang tentu adalah hal yang sangat menguntungkan, Anda jadi bisa mengerti apa maksud dan tujuan orang hanya dari membaca apa yang sedang orang lain pikirkan, bicarakan maupun hanya melihat dari tingkah laku nya. Di Universitas Indonesia yang tak lain merupakan Universitas Terbaik di Indonesia terdapat Fakultas Psikologi yang bisa anda ikuti.

Sarjana Psikologi akan banyak bergelut dalam pengelolaan SDM, humas, pemasaran, periklanan, penelitian bahkan penanganan dengan LSM. Lulusan Psikologi biasanya nanti dibutuhkan di bagian HRD sebuah perusahaan, Konselor Psikolog, Dosen / Guru, Terapis anak dan lain-lain. Para praktisi di bidang psikologi yang biasa disebut dengan Psikolog biasanya memperlajari peran dan fungsi mental dalam perilaku kelompok maupun individu. 

Masih banyak lagi ilmu-ilmu yang di pelajari oleh seorang psikolog yang tentunya menarik bagi orang yang tertarik dalam ilmu kejiwaan dan perilaku manusia. Namun untuk menjadi seorang psikolog seorang sarjana psikologi diharuskan melanjutkan program studi Pendidikan ke jenjang S2 Program Magister. 

Kuliah Jurusan Psikologi Di UI
Universitas Terbaik di Indonesia
Proses pembelajaraan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia menyediakan program kelas khusus Internasional bekerjasama dengan School of Psychology, Faculty of Social Behavioral Science, University of Queensland, Brisbane, Australia. Dengan masa studi 4 tahun dibagi sebagai berikutt, 2 tahun di Universitas Indonesia pada semester pertama, kedua, dan kedelapan, dan 2 tahun di University of Queensland pada semester keempat, kelima, keenam, dan ketujuh. Setelah menempuh perkuliahan 4 tahun, Anda akan mendapatkan gelar Sarjana psikologi (S.Psi) dan jika berkeinginan menjadi seorang psikolog, tinggal lanjutkan ke jenjang S2 Psikologi di Universitas Indonesia juga ada Program Magister Psikologi.

Kalau Anda berminat untuk menjadi seorang psikolog handal, segeralah kuliah di salah satu Jurusan Psikologi Universitas Terbaik di Indonesia yakni Universitas Indonesia.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment