News
Loading...

Tips Membuat Desain Dapur Ala Chef Profesional

model lemari dapur

Sebuah ruangan harus dibuat senyaman mungkin agar bisa dipakai semaksimal mungkin. Salah satunya adalah membuat sebuah desain dapur berdasarkan gaya atau style tertentu. Dalam menentukan sebuah gaya dapur tertentu, otomatis model lemari dapur, meja dapur, pencahayaan, warna, dinding dan lain sebagainya akan disesuaikan dengan tema atau gaya yang dipilih.

Kali ini, anda akan diajak untuk membuat sebuah desain dapur alan Chef profesional. Mungkin pernah melihat sebuah tayangan masak di TV dimana sang Koki atau chef memasak disebuah dapur yang ruangannya sangat besar dan semua identik dengan stainless steel. Nah, itulah yang akan kita angkat dalam membuat sebuah dapur ala Chef ini.

Sudah pasti kitchen set yang dipilih harus terbuat dari bahan stainless steel, mulai dari meja dapur hingga lemari dapurnya. Tahukah anda kenapa stainless steel dipilih sebagai materialnya? Chef di dapur selalu memasak hampir seharian dan tentu aneka noda masakan bisa terkena ke berbagai macam area meja dapur, lemari, bahkan kitchen backsplash nya. Dengan material stainless, noda tersebut dapat dengan mudah dibersihkan dengan cepat sehingga sangat mudah untuk membersihkan ruangan dapur.

Peralatan dapur yang lengkap juga menjadi salah satu ciri dapur ala Chef profesional. Dengan demikian, anda setidaknya harus memiliki peralatan memasak yang lengkap, seperti penggorengan, micro wave, alat panggang, lemari penyimpanan yang lengkap dan lain sebagainya. Selain itu, semua perabor dapur harus memiliki tempat penyimpanannya sendiri dan tersusun dengan rapi.

IKEA dapat membantu anda untuk menciptakan ruangan dapur impian anda. Ada banyak sekali produk rumah tangga yang bisa ditemukan di IKEA, bahkan sebuah kitchen set sekalipun. Di IKEA anda bukan hanya dapat berbelanja aneka perabotan rumah tangga yang berkualitas, tetapi juga dapat menemukan inspirasi penataan segala macam ruangan dengan mudah. Anda juga bisa menemukan model lemari dapur untuk melengkapi ruang dapur impian anda, dan bahkan co-worker IKEA dapat membantu anda dalam memasang lemari dapur tersebut. Meskipun demikian, produk IKEA sebenarnya dirancang dengan memudahkan kita untuk merakitnya sendiri.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment