News
Loading...

Hilangkan Ketombe Dengan Menggunakan Buah Nanas Dan Shampo Clear

cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Buah – buahan adalah salah satu yang paling dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Apalagi bila anda memiliki anak tentu ini menjadi hal yang paling dibutuhkan oleh anak tersebut untuk tumbuh kembang anak itu sendiri. makanya memberikan buah – buahan secara rutin bisa menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin bagi tubuh. 

Termasuk untuk mengatasi berbagai masalah pada rambut yang memang sering mengalami masalah seperti ketombe dan rambut rontok serta yang lainnya. Nanas adalah buah – buahan yang bisa menjadi cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok. sebab di dalam nanas ini memiliki nutrisi yang bisa menghambat atau mengatasi kedua masalah rambut tersebut.

Walaupun cara ini jarang digunakan namun ini perlu di coba bagi anda yang mengalami kedua hal tersebut. Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan menggunakan buah nanas ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Siapkan nanas secukupnya dengan menyesuaikan dengan rambut yang anda miliki.
  2. Haluskan nanas dengan parutan ataupun blender sehingga menjadi lembut seperti masker.
  3. Tambahkan madu untuk menambah khasiat pada buah nanas itu sendiri.
  4. Oleskan nanas yang sudah tercampur oleh madu itu ke seluruh kulit rambut dan rambut secara merata sambil di pijat – pijat agar meresap.
  5. Diamkan olesan nanas itu selama kurang lebih 30 menit
  6. Setelah itu bilas hingga bersih dan pastikan menggunakan shampo agar hasilnya bisa lebih maksimal.
  7. Lakukan secara rutin sampai ketombe hilang.

Sebagai catatan dalam memilih shampo tentu tidak boleh sembarangan dalam memilih shampo karena hal ini bisa berdampak tidak baik pada rambut. Shampo clear menjadi salah satu yang bisa mengatasi ketombe dan rambut rontok sehingga bila digabungkan antara perawatan dengan menggunakan nanas dan shampo clear akan mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini dikarnakan shampo clear menjadi salah satu shapo anti ketombe terbaik bagi rambut yang anda miliki
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment