News
Loading...

Desain Sendiri Sampul Buku Agenda

buku agenda

Memberi kado buku agenda untuk sesorang terlalu membosankan memang. Tampilannya yang itu-itu saja, dengan sampul yang terlalu formal dan kaku. Yang ada, kadonya tidak telalu berkesan. Padahal, kado atau hadiah seharusnya membuat seseorang yang mendapatkannya menjadi senang.

Menjadikan buku agenda sebagai hadiah tidak salah sih, asal sesuatu dari buku itu dibuat lebih berbeda, misalnya desain sampulnya. Kita bisa membuat desain sampul bukunya dengan desain yang kita inginkan agar lebih eksklusif. Juga bisa menggunakan foto untuk memberikan kesan pribadi. Bisa pakai foto kita atau foto seseorang yang akan kita berikan hadiah buku catatan ini. Jadi, hadiahnya bisa begitu berkesan dan tentu saja lain daripada yang lain.

Di Snapy, kita bisa membuat buku catatan dengan sampul yang kita desain sendiri. Snapy sendiri adalah perusahaan di bidang percetakan yang melayani berbegai kebutuhan, seperti cetak undagan, cetak kartu nama, notebook, mug, pin, totebag kanvas, dan masih banyak lagi.

Snapy sudah memiliki cabang outlet di berbagai wilayah di Jawa dan Bali yang bisa kita kunjungi langsung. Atau jika tidak sempat datang langsung, kita bisa memesannya secara online lewat website Snapy. Snapy memiliki sebuah konsep yang bisa dibilang baru, yaitu Web to Print. Sebuah konsep yang memudahkan para calon pelanggan untuk urusan mencetak berbagai kebutuhan. Jadi, tanpa perlu datang langsung tetap bisa memesan produk di Snapy.

Selain itu, metode pengiriman di Snapy juga bisa menggunakan layanan kurir atau Go-Jek, jadi para pelanggan tidak perlu repot-repot lagi. Mudah dan cepat. Kita juga tetap bisa mengambil pesanan secara langsung dengan mendatangi outlet Snapy terdekat.

Cara memesannya cukup mudah dan cepat. Kunjungi website Snapy, lakukan pendaftaran, pesan produk dan pilih template yang diinginkan. Lalu lakukan personalisasi tamplate seperti mengubah ukuran, warna, jenis font, atau menambahkan gambar dan foto. Setelah itu pilih metode pengiriman dan lakukan pembayaran. Pesanan akan diproses dan dalam waktu 1-3 hari pesanan akan diantar.

Untuk memilih buku agenda sebagai hadiah atau kado kini tetap bisa dilakukan tanpa harus takut dibilang kuno. Sebab, dengan Snapy kita bisa mendesain sampul buku sesuai dengan keinginan kita sendiri. Kado yang kita hadiahkan jadi lebih berkesan dan tidak biasa.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment