News
Loading...

3 Kelebihan Utama Dari Layanan 4G Di Axis

3 Kelebihan Utama Dari Layanan 4G Di Axis
Axis sudah tentu semua orang mengetahui kartu perdana yang satu ini sebab sudah banyak yang menggunakan dan sudah tersebar ke berbagai daerah yang ada di indonesia. Axis ini bisa di bilang memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki harga yang murah bila dibandingkan dengan kartu perdana yang lainnya. 

Saat ini terus berkembang dengan pesat terbukti axis sudah menggunakan jaringan 4G di setiap kartu perdananya. Hal ini tentu menjadi hal yang baik bagi para pelanggan axis dimanapun anda berada. Dengan layanan 4G ini tentu menjadi kabar gembira sebab dengan seperti itu internetan menjadi lebih leluasa secara full 24 jam.

Bila anda masih belum mencoba dengan kartu perdana axis ini maka saatnya sekarang sudah mulai mencoba menggunakan kartu perdana yang satu ini sebab anda akan menfapatkan berbagai macam keuntungan. Apalagi sudah menggunakan jaringan 4G yang memang siap memberikan akses internet menjadi lebih lancar. Berikut ini adalah 3 kelebihan bila anda menggunakan kartu perdana axis yang sudah 4G diantaranya :

Akses internet dengan menggunakan axis bisa lebih cepat.
Suka bermain internetan maka anda bisa menggunakan axis yang sudah 4G segala bentuk akses seperti browsing, chatting ataupun download maka tentu akan lebih cepat bila masih menggunakan kartu axis yang biasa. Hal ini bisa di lihat dari segi kecepatan yang ada pada kartu perdana axis 4G.

Lebih mudah bila akan mengupgrade kartu menjadi 4G
Bila anda masih menggunakan kartu yang lama maka anda bisa mengupgrade kartu mu secara lebih mudah. Sehingga bila anda sudah menggunakan layanan ini makaanda bisa menikmati semua tarif dan paket yang ada di axis khususnya yang sudah di dukung oleh layanan axis 4G.

Memiliki lebih banyak promo paket yang ada di axis
Salah satu daya tarik dari axis adalah sering memberikan banyak promo kepada setiap pengguna axis dari mulai sms, nelpon ataupun beragam pake internet yang anda di axis
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment