News
Loading...

Pilih Sendiri Desain Cetak Kalendar Usahamu

Pilih Sendiri Desain Cetak Kalendar Usahamu
Kemudahan akses yang ditawarkan dengan adanya jasa percetakan online untuk mencetak berbagi keperluan publikasi seperti cetak kalendar, tentunya akan sangat membantu pelanggan.Sekarang ini, Anda difasilitasi oleh perusahaan yang bergerak di bidang percetakan baik offline (melalui tempat percetakan) maupun online (melalui website) yaitu Snapy. 

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dimana pun dan kapanpun dengan mengandalkan komputer maupun smartphone yang Anda miliki, Anda juga tidak perlu repot membuat design untuk barang-barang yang ingin Anda buat seperti cetak kalendar. Segala fasilitas itu bisa Anda dapatkan melalui laman perusahaan.

Cara pemesanan juga mudah untuk dilakukan. Anda cukup membuka laman Brief Snapy di snapy.co.id . Sebelum Anda dapat melakukan transaksi/pemesanan, Anda harus mendaftarkan identitas terlebih dahulu yang akan digunakan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan. 

Setelah selesai, pilih produk yang Anda inginkan, selanjutnya Anda dapat memilih kategori template dari produk yang Anda pilih misalnya cetak kalendar. Apabila Anda telah memiliki design sendiri dan ingin mencetaknya sesuai dengan produk yang anda pilih, Anda dapat menggunakan fasilitas upload file. 

Personalize template pilihan Anda dengan berbagai fitur yang telah disediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template Anda seperti foto atau logo perusahaan Anda. Selesai dengan itu, check out barang yang telah Anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih. langkah selanjutnya Anda harus menentukan metode pengiriman untuk pemesanan Anda, Anda dapat memilih pengiriman via kurir ataupun ambil langsung di outlet. 

Setelah itu Anda bisa melakukan pembayaran dan konfirmasikan pembayaran Anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang Anda terima sebelumnya. Proses follow up setiap pemesanan yang masuk maksimal 1x24 jam setelah pembayaran diterima. Proses print pesanan berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja dan waktu pengiriman tergantung pada alamat tujuan Anda. Mudahkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment