News
Loading...

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren
Adakalanya kita ingin mengetahui berapa sisa kekuatan gadget kita untuk bisa terhubung dengan internet. Kekutan gadget kita bisa terhubung dengan internet ditentukan oleh besarnya kuota internet yang dimiliki oleh gadget yang kita gunakan tersebut. Karena agar gadget yang kita miliki tersebut bisa terhubung dengan internet, maka kita harus memiliki kuota internet yang tertanam pada sim card yang biasa kita gunakan. 

Smartfren sebagai sebuah perusahaan penyedia layanan internet meluncurkan beberapa varian produk kuota internet yang bisa anda pilih. Pemilihan tersebut tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita dalam membeli kuota internet tersebut. Untuk mengetahui sisa kuota internet Smartfren yang kita miliki memang sangat mudah jika anda mengetahui caranya. 

Namun, tidak semua orang juga mengetahui bagaimana cara mengetahui atau mengecek sisa kuota internet Smartfren yang dimilikinya. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui atau mengecek sisa kuota internet Smartfren yang kita miliki tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk cek sisa kuota internet Smartfren. Caranya sangat simpel dan mudah sekali. Tidak memerlukan keahlian khusus untuk melakukannya. Adapun cara untuk mengetahui sisa kuota internet Smartfren tersebut adalah sebagai berikut :

1. Cara cek kuota Smartfren via SMS. Cara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota anda akan dikirim ke nomor anda.

2. Cara cek kuota Smartfren via dial. Anda juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.

3. Cara cek kuota Smartfren via internet. Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren anda bisa diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

Demikian beberapa cara mengetahui atau mengecek sisa kuota internet Smartfren yang bisa anda lakukan. Sangat mudah bukan ? ya, Smartfren memberikan kemudahan dalam hal apa pun agar pelanggan tetap setia menggunakan produk – produk Smartfren selamanya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment