News
Loading...

Mengatasi Anak Susah Makan Dan Lengkapi Nutrisinya Dengan Susu Dancow

Mengatasi Anak Susah Makan

Setiap anak memiliki keuinikannya masing-masing, ada yang aktif, pendiam sampai hyperaktif. Orang tua pn punya cara tersendiri dalam mendidik anaknya, terutama dalam menanggapi anak yang sulit untuk makan. Ini bukan cara mudah bagi orang tua jika anaknya sulit untuk makan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua dalam Mengatasi Anak Susah Makan, karena jika anak susah makan, maka pertumuhannya akan terhambat, bak secara fisik, pertumubuhan otak, sampai masalah kesehatannya. 

Tidak menutup kemungkinan ada anak yang sehat secara fisik, tapi perkembangan otaknya bisa dibilang kurang baik karena nutrisi yang dibutuhkan oleh anak tidak mencukupi, oleh karena itu sebaiknya Anda sebagai ornag tua harus bisa memastikan bahwa si anak benar-benar tercukupi nutrisinya dengan baik.

Untuk Mengatasi Anak Susah Makan, tips untuk sahabat Nestle Indonesia bisa Anda lakukan di rumah dengan berbagai hal, mulai dari:

  1. Menu makanan yang bervariasi setiap harinya,
  2. Memberikan menu unik dan berbeda yang tidak biasa,
  3. Mengatur pola makan si anak yakni tidak terlalu sering dan tidak terlalu lama dalam memberi makan anak,
  4. Atur jadwal makan anak setiap saat,
  5. Jangan memaksakan anak untuk makan di jam-jam bukan untuk waktunya makan,
  6. Jangan berikan anak jajanan luar, karena faktor kebersihan dan kesehata dari makanan tersebut tidak terjamin dengan baik,
  7. Beri pemahaman kepada anak bahwa makanan itu sangat penting bagi pertumbuhannya,
  8. Ajak anak untuk menyajikan menu masakan,
  9. Kalau perlu ajak anak untuk belanja memilih bahan-bahan masakan yang disukainya.

Selain itu juga, pemberian nutrisi yang cukup untuk anak sangatlah penting, seperti pemberian susu untuk pertumbuhan fisiknya dan perkembangan otak anak yang sesuai di setiap usianya. Berikan anak Anda susu Dancow yang mengandung banyak nutrisi penting bagi anakm seperti kandungan minyak ikan, vitamin, mineral dan lain sebagainya untuk memberikan asupan gizi yang cukup untuk Mengatasi Anak Susah Makan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment