News
Loading...

Review Wardah Luminous Face Powder

Review Wardah Luminous Face Powder
Bedak menjadi salah satu item make up terpenting yang wajib diaplikasikan pada riasan wajah, karena bedak dapat menyempurnakan tampilan cantik wajah para wanita saat bermake up. Tanpa bedak, kila di wajah tentu akan masih tampak walaupun anda telah memakai foundation. Item make up ini bahkan sering di bawa ke mana pun saat para wanita beraktifitas, karena bedak dapat diaplikasikan untuk tetap membuat tampilan wajah tetap segar, bebas dari minyak dan meratakan warna kulit.

Luminous Face Powder menjadi salah satu produk make up wardah yang menjadi favorit kebanyakan wanita, karena memiliki kandungan atau bahan yang aman untuk digunakan, serta dapat membuat tampilan wajah semakin cerah, bebas kilap, dan warna kulit wajah semakin rata, sehingga tampilan riasan wajah seluruhnya pun tampak sempurna.

Bagi anda yang memiliki masalah jerawat dan minyak di wajah, sangat cocok untuk menggunakan bedak tabur ini karena aman untuk kulit wajah anda yang memiliki kesensitifan tinggi. Berikut review lengkapnya mengenai wardah luminous face powder.

1. Review kemasan wardah praktis, dengan bentuk bulatnya yang manis dapat anda bawa ke mana pun anda beraktifitas, bahkan bedak tabur ini akan muat jika di simpan di tas makeup maupun tas kecil yang selalu anda bawa.
2. Review harga bedak wardah ini cukup terjangkau dan bersahabat yaitu hanya dengan Rp. 49.000 saja, anda sudah bisa menyempurnakan tampilan riasan wajah dengan produk make up berkualitas ini.
3. Sangat cocok diaplikasikan untuk riasan ringan sehari – hari, anda pun dapat memilih warna – warna yang natural agar riasan harian tampak lebih maksimal. Wardah face powder ini memiliki banyak tipe warna mulai dari yang beigi, natural dan warna lain yang lebih kalem.
4. Dapat menyerap minyak dengan baik, sehingga wajah bebas kilap dengan aplikasi make up, selain itu warna yang ditampilkan pun dapat menyatu dengan kulit, sehingga tidak menimbulkan kesan menumpuk saat memakai bedak.

Demikian review salah satu produk make up wardah, dapatkan info lebih banyak lagi mengenai review produk make up secara lebih lengkap dan luas dengan mengunjungi femaladaily.com yang merupakan situs no 1 di Indonesia bagi para perempuan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment