News
Loading...

Kelebihan Mengikuti Pelatihan PR di MISI

Kelebihan Mengikuti Pelatihan PR di MISI

Seorang motivator yang handal memberikan suatu wejangan serta kata – kata di hadapan publik, serta di berbagai kalangan profesi yang menyaksikannya, tentu memiliki berbagai macam pembekalan melalui pendidikan yang telah ditempuhnya. Di mana pendidikan berbicara di depan khalayak luas tersebut memang harus dimiliki, untuk menciptakan attitude yang baik dari seorang motivator. Begitupun, dengan Praktisi PR ( Public Relations ) harus lah memiliki kemampuan yang memadai serta pembekalan melalui pelatihan dan pendidikan yang harus ditempuhnya untuk menunjang profesi tersebut secara profesional. Untuk menjadi seorang Public Relations yang profesional dan handal, anda tentu membutuhkan lembaga pendidikan yang dapat memberikan pembekalan kemampuan melalui sejumlah strategi, bukan hanya sekedar pengajaran materi saja.

Anda tentu mengetahui MERDI INTAR SINAU yang berhasil mencetak praktisi – praktisi Public Relations serta Executive Assistant dan juga Secretary handal serta memiliki karir yang cemerlang, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Bagaimana tidak MISI ( MERDI INTAR SINAU ) termasuk dalam pusat pengembangan profesional kelas PR dan EA dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. 

Kelebihan Mengikuti Pelatihan PR di MISI


Melalui track record tersebut, MISI memiliki kelebihan yang dapat memberikan manfaat untuk para peserta didiknya, di antaranya.

1. Para pelatih adalah praktisi yang mempunyai sedikitnya 15 tahun pengalaman kerja dalam bidang masing – masing. Anda akan belajar lebih banyak daripada perspektif teoritis saja.

2. Kurikulum pelatihan dirancang oleh Maria Wongsonagoro, yang berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai Presiden Direktur IPM Public Relations dan lebih dari 15 tahun sebagai Presiden Direktur Pusat Pelatihan IPM. Hal tersebut tentu menghadirkan kerangka kerja keterampilan belajar yang kokoh.

3. Memiliki keseimbangan yang baik antara pengajaran keterampilan teknis dan soft skills yang akan melatih anda menjadi profesional seutuhnya yang akan membantu pengembangan karir.

4. Pada pendekatan belajar menggunakan studi kasus dalam kehidupan sehari – hari, sehingga dapat memungkinkan anda langsung memperoleh pembelajaran dengan mempraktekannya secara langsung.

5. Didukung dengan teknologi modern untuk memfasilitasi belajar yang lebih nyaman seperti WiFi kecepatan tinggi dan kemampuan pembelajaran elektronik.

Demikian kelebihan dari pusat pengembangan MISI, yang akan membantu anda menjadi seorang praktisi PR yang handal dan bekerja secara profesional.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment