News
Loading...

Diet Sehat dengan Beras Merah

Diet Sehat dengan Beras Merah - Masyarakat Indonesia sudah mengenal beras sebagai makanan pokok yang selalu dimakan sehari-hari. Namun ada beberapa kategori beras yang banyak beredar di pasaran seperti salah satunya beras merah yang masih satu saudara dengan makanan yang kita jadikan nasi putih sehari-hari. Manfaat beras merah untuk diet dirasa penting oleh setiap orang yang tengah melakukan diet, karena jauh lebih baik dari nasi putih yang selalu kita makan khususnya warga Indonesia. nasi yang kita makan sehari-hari memang memiliki manfaat yang besar bagi tubuh kita selain sebagai sumber energi, akan tetapi kategori beras merah jauh lebih baik jika anda gunakan sebagai makanan diet sehat yang bermanfaat juga untuk kesehatan dan mencegah berbagai macam jenis penyakit yang mungkin akan menyerang kita karena pola makan atau hidup yang kurang sehat.

Diet Sehat dengan Beras Merah


Manfaat beras merah untuk diet bahkan direkomendasikan oleh para ahli gizi dan kesehatan karena kandungannya yang sangat tepat untuk penurunan berat badan khususnya bagi anda yang obesitas karena memiliki berbagai macam kandungan yang tepat untuk diet seperti mineral, magnesium, Vitamin B, Vitamin A, minyak esenssial, kaya akan serat, kalium dan mangan. Dalam pengolahannya anda harus lebih berhati-hati karena para ahli gizi membuktikan bahwa memasak makanan tersebut secara modern ternyata akan merusak lapisan yang mengandung banyak kandungan gizi tersebut, jadi anda pun harus tahu cara mengolahnya agar kandungan yang bermanfaatnya senantiasa terjaga.


Manfaat lainnya dari makanan tersebut bagi anda yang tengah dalam program penurunan berat badan adalah baik untuk dicerna oleh tubuh serta mampu melancarkan pencernaan, mengurangi resiko wasir dan mengendalikan gula darah. Selain itu, mengkonsumsinya akan membantu kita agar dapat membuat rasa kenyang lebih lama sehingga program diet yang kita lakukan akan terus terjaga. Bahkan beberapa penelitian menyatakan bahwa makanan tersebut mampu memproduksi sel-sel DNA . anda dapat mengkonsumsinya secara rutin atau berkala untuk kesehatan tubuh terutama bagi anda yang tengah berencana menurunkan berat badan anda karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa obesitas tidak hanya kurang baik bagi kesehatan, tapi kurang baik juga untuk penampilan kita semua.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment