News
Loading...

Tips Memilih Sabun Cuci Piring

Malasnya dalam hal mencuci piring yang sering dialami oleh masyarakat pada umumnya, sehingga menyebabkan menumpuknya piring kotor. Namun anda tak perlu khawatir bagaimana untuk membersihkannya karena sekarang ini sudah banyak produk-produk sabun cuci piring di Indonesia. Tak boleh sembarang asal memilih sabun cuci, pilihlah sabun cuci yang memiliki kandungan yang dapat membersihkan kotoran, lalu dalam memebeli sabun cuci pastikan sabun cuci teresbut terhindar dari panas matahari karena akan mengurangi kandungan yang ada di dalamnya. Adapun cara sederhana untuk membuat pirong kotor menjadi mengkilap kembali. Pertama, untuk sisa makanan yang sulit dibersihkan dari panci atau peralatan masak lainnya, anda bisa menaburkan baking soda dan air kira-kira 30 enit sebelum anda mencuci piring. Dengan demikian, noda yang ada akan mudah untuk dibersihkan.

Kedua, saat mencuci gelas air sabun yang ada dapat mengeruhkan dan menimbulkan noda putih. Untuk menghindarkannya setelah anda mencuci, bilaslah gelas menggunakan larutan cuka dan kemudian basuh dengan air. Ketiga, untuk sisa kopi atau teh sering adanya noda yang berasal dari bagian bibir dan dasarnya. Anda bisa menggunakan potongan jeruk lemon yang dibagi menjadii dua lalu usapkan pada noda sebelum menggunakan sabun cuci anda. Ini merupakan daya pembersih alami yang mengandung asam sitrat yang akan membantu untuk mengangkat noda dengan mudah.

Rinso hadir dengan membawa solusi bagi anda yang masih bingung dalam memilih sabun cuci piring. Rinso telah dikenal diberbagai negara. Rinso menghadirkan produk sachet denga harga murah namun berkualitas. Dengan harga kisaran Rp 1500 anda sudah bisa mencuci piring sampai ribuan. Rinso memiliki busa yang sangat sedikit. Anda pun tak perlu khawatir untuk mendapatkan produk ini dimana, Rinso banyak dijual dipasaran baik di desa maupun di kota. Slogan yang sering kita dengar dari produk ini membersihkan noda hanya sekali cuci, menjadikan produk ini seringkali mendapatkan penghargaan atas pembuktiannya kepada masyarakat dalam membersihkan kotoran. Rinso sendiri sudah didirakan sejak tahun 1900-an. Banyak produk yang dikeluarkan Rinso.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment